Translate

Coba Menyelinap Malah Mati di Cerobong Asap!

Dr Jacquelyn Kotarac

BAKERSFIELD - Seorang dokter yang terlibat percintaan yang putus nyambung terjebak di dalam cerobong asap setelah mencoba untuk menyusup ke dalam rumah pacarnya.

Dr Jacquelyn Kotarac (49), pertama mencoba untuk masuk dengan menggunakan sekop, kemudian memanjat tangga hingga ke atap rumah Rabu malam waktu setempat, dia memindahkan penutup cerobong dan mencoba untuk masuk kedalam.

Ketika dia mencoba untuk masuk, pria yang dia kejar malah kabur melalui jalan keluar lain untuk mencegah konfrontasi.

Kepolisian Bakersfield Sersan Marry DeGeare mengatakan bahwa kedua pasangan itu selalu "putus nyambung."

Pria tersebut tidak disebutkan identitasnya oleh polisi, tapi orang yang berada di rumah tersebut adalah William Moodie (58).

Dr Kotarac akhirnya mati di dalam cerobong asap tersebut, tapi tubuhnya tidak diketahui. Hingga akhirnya penunggu rumah tersebut menyadari bau busuk dan cairan yang keluar dari cerobong asap tiga hari kemudian.

Penunggu rumah beserta anaknya memeriksa cerobong tersebut dengan menggunakan senter dan menemukan Kotarac sudah mati, terjepit sekira dua meter di atas pembukaan interior perapian.

Pemadam kebakaran pun menghabiskan waktu selama lima jam pada Sabtu kemarin untuk membongkar cerobong asap untuk mengeluarkan mayat Kotarac.

Petugas menyatakan bahwa pegawai kantor Kotarac melaporkannya hilang sejak dua hari yang lalu. Sedang mobilnya masih berada dekat dengan rumah pria tersebut.

Telegraph, Kamis (2/9/2010) melansir bahwa kematiannya masih belum dapat dipastikan dan otopsi direncanakan pada Selasa mendatang.
Labels: kejadian unik

Thanks for reading Coba Menyelinap Malah Mati di Cerobong Asap!. Please share...!

0 Comment for "Coba Menyelinap Malah Mati di Cerobong Asap!"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top