Translate

Seorang bapak dari Amerika tega memasukkan bayinya ke kulkas

Kelakuan pria ini sungguh tidak pantas untuk ditiru, seperti dilansir dari situs orange.co.uk, Jumat (31/5), Tyler James Deutsch yang berasal dari Negara Bagian Washington tega memasukkan bayinya yang berusia enam pekan ke dalam lemari es bersuhu rendah selama sejam karena tidak berhenti menangis.
 
Karenanya bayi itu mengalami penurunan suhu tubuh hingga 28 derajat celcius dari normalnya suhu tubuh manusia dan bocah ini menderita cedera di bagian kepala juga patah lengan dan kaki.

Tyler James Deutsch (photo from www.cbsnews.com)

Pria ini melakukannya lantaran kelelahan dan terganggu oleh tangisan bayinya. Setelah memasukkan bocah itu ke dalam lemari es dia tidur dan terbangun saat istrinya pulang. Seakan tanpa dosa dia ambil bayi itu dan menyerahkannya pada sang istri.

Parahnya pengadilan setempat menyatakan Deutsch tidak bersalah atas tindakannya itu. Hanya saja pelbagai tuduhan tidak membuatnya mudah bebas dari pengadilan. Dia harus membayar uang jaminan Rp 9,1 miliar jika tidak ingin ditahan. Lelaki ini akan menghadapi jadwal sidang selanjutnya Juli mendatang.
Labels: kriminal

Thanks for reading Seorang bapak dari Amerika tega memasukkan bayinya ke kulkas. Please share...!

2 Comment for "Seorang bapak dari Amerika tega memasukkan bayinya ke kulkas"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top