Translate

Mabes Polri Prediksi Masih Ada 40 Orang Terjebak di Jembatan Kukar


Mabes Polri memprediksi masih ada 40 orang yang terjebak dalam peristiwa ambruknya jembatan Kutai Kertanegara (Kukar), Kaltim, Sabtu kemarin. Jumlah itu setidaknya perkiraan dari masih adanya bus yang belum bisa dievakuasi.

"Diprediksi masih ada korban di dalam sungai. Setidaknya ada dua bus dan sedang diupayakan untuk dievakuasi. Diprediksi ada 40 warga terjebak di sungai," ujar Kabagpenum Polri, Kombes Boy Rafli Amar.
Hal itu dikatakan Boy di kantor Bareskrim Tindak Pidana Narkotika, Jl MT Haryono, Jakarta, Minggu (27/11/2011).

Boy mengatakan, pasca ambruknya jembatan Kukar Sabtu kemarin, pihaknya langsung mengirimkan tim dari Bareskrim. Tim langsung di bawah pimpinan Kabareskrim Komjen Pol Sutarman.

"Ada 11 penyidik, yakni 6 dari labfor (laboratorium forensik) dan 5 dari DVI (Disaster Victim Identification)," kata Boy.

Seperti diberitakan, Jembatan Kutai Kartanegara yang menghubungkan 2 wilayah Kecamatan Tenggarong Seberang dan Kecamatan Tenggarong, ambruk pada Sabtu (26/11/2011). Akibat dari insiden jembatan yang masih berusia 10 tahun itu, 4 orang meninggal dunia, 39 orang luka-luka dan 16 orang dilaporkan hilang.

Menteri PU Djoko Kirmanto yang juga tiba di lokasi menyebut ambruknya jembatan tersebut terbilang langka mengingat jembatan tersebut masih berusia 10 tahun.

sumber : detik
Labels: tragedi

Thanks for reading Mabes Polri Prediksi Masih Ada 40 Orang Terjebak di Jembatan Kukar. Please share...!

0 Comment for "Mabes Polri Prediksi Masih Ada 40 Orang Terjebak di Jembatan Kukar"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top