Translate

Cool! Permen Ular Piton!

Sebuah perusahaan asal US menciptakan satu produk makanan unik yang belum pernah ada sebelumnya. Yup, perusahaan tersebut menciptakan permen sepanjang delapan kaki dengan berat sekitar 12,5 kg serta bentuk yang hampir menyerupai ular piton lho… Wow banget ya… Nggak tanggung-tanggung, kandungan permen ini jika di takar bisa mencapai 36,000 kalori pula, hwaa bahaya nih untuk yang lagi diet.


Untuk masalah harga, permen ini dibanderol sekitar £95, pilihan rasanya juga cukup bervariasi, permen hand-made ini tersedia dalam rasa blue raspberry, apel hijau atau cherry merah, Ya, kesemuanya tergantung selera pembelinya saja.

Dalam sekali produksi, satu permen piton saja bisa menghabiskan waktu selama 18 hari untuk merampungkannya. Jika berminat untuk membeli permen ini, produsen menyarankan agar permen ini dikonsumsi oleh 306 orang, sehingga kalori yang terkandung didalamnya dapat terbagi menjadi 120 kalori per orang dengan berat rata-rata sekitar 40 gram per potong. Hwaaa… ini mah buat cocok buat cemilan pas arisan RW nih!
 
Sumber : langitberita
Labels: unik lainnya

Thanks for reading Cool! Permen Ular Piton!. Please share...!

0 Comment for "Cool! Permen Ular Piton!"

Cari Artikel

Followers

Back To Top