Translate

Duh! Gigi Bersarang di Telinga Bocah Ini Selama 3 Tahun!

Gara-gara percaya peri gigi yang akan menumbuhkan kembali gigi seringnya yang tanggal, bocah ini tidak sadar bahwa gigi yang disimpannya malah masuk ke dalam telinga. Tak tanggung-tanggung, gigi itu baru ketahuan setelah tiga tahun bersarang di telinga.

Karena mengalami sinus yang tak kunjung sembuh selama beberapa tahun, bocah laki-laki berusia 8 tahun yang tak disebutkan namanya harus berulang kali ke dokter. Dokter mendiagnosanya dengan rhinorrhoea, yakni kondisi kronis yang membuat hidungnya terus berair.

Setelah tak sembuh selama bertahun-tahun, dokter akhirnya meminta melakukan pemeriksaan sinar-X. Dan betapa terkejutnya ketika hasil sinar-X menunjukkan ada benda asing yang bersarang di telinga, yaitu gigi.

Dokter menduga gigi itu masuk ke dalam telinga karena si bocah percaya peri gigi. Anak yang percaya peri gigi biasanya akan menyimpan giginya yang baru saja tanggal di bawah bantal. Kemungkinan gigi tersebut secara tidak sengaja malah masuk ke telinga kirinya.

Ketika gigi itu hilang di pagi hari, keluarga dan si anak itu sendiri tidak terlalu menganggapnya serius. Namun semenjak saat itu, hidungnya selalu berair.

Keluarganya hanya menganggap putranya mengalami alergi dan membiarkan kondisi tersebut terjadi hingga hampir tiga tahun.

Kasus ini terungkap dari laporan British Medical Journal terbaru, seperti dilansir ABC News, Senin (17/12/2012).

Labels: kejadian unik

Thanks for reading Duh! Gigi Bersarang di Telinga Bocah Ini Selama 3 Tahun!. Please share...!

1 Comment for "Duh! Gigi Bersarang di Telinga Bocah Ini Selama 3 Tahun!"

sayang sekali blognya pake iklan PPC yang tersembunyi...

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top