Translate

Malu Perut Buncit Disangka Hamil, Dua Saudari Kembar Ini Sukses Turunkan Berat 60 Kg


Rasa sedih dan malu karena dikira hamil dan diberi tempat duduk ketika menaiki kereta api, membuat Nicole Moss berusaha keras menurunkan berat tubuhnya, hingga kemudian saudari kembarnya, Victoria mengikuti jejaknya. Berdua, kedua bersaudari kembar ini menjalani program diet ketat dan melakukan olahraga secara teratur di pusat kebugaran.

Tidak mau dianggap saudari yang gemuk, saudari kembar Nicole, Victoria menjalankan program diet yang dijalankan oleh kakaknya setelah melihat perkembangan saudari kembarnya tersebut. Setelah enam bulan menjalani program diet dan olahraga teratur, dua bersaudari yang berasal dari Wansdworth, London tersebut berhasil memangkas berat badannya sebanyak 60 kilogram, dan mengubah ukuran pakaian mereka menjadi size 10.

"Kami berdua lebih tinggi dan juga besar dibandingkan dengan saudari-saudari kami lainnya, Sehingga mustahil rasanya untuk memiliki tubuh yang langsing," ujar Nicole.

Ketika mengenakan gaun yang menyolok pada saat menaiki kereta, seorang wanita memberikan Nicole tempat duduknya sambil tersenyum setelah melihat ke arah perutnya. Tak sanggup menahan malu, apalagi mengatakan bahwa ia tidak hamil, wanita yang berusia 29 tahun ini hanya mengatakan ia akan turun di pemberhentian selanjutnya.

Sesampainya di rumah, hal yang pertama dilakuan oleh Nicole adalah mencari program diet di internet yang sesuai dengannya. Teringat akan sosok Frankie Essex yang berhasil menurunkan berat tubuhnya dengan mengikuti Cambridge Weight Plan, Nicole juga mengikutinya.

Setelah melewati program beberapa minggu, ia berhasil menurunkan berat badannya cukup drastis. Mengikuti program pada bulan Juni, Nicole membuat saudari kembarnya itu iri dan memutuskan untuk ikut menjalankan program tersebut.

Victoria yang memiliki tinggi 182 cm sekarang memiliki berat 72 kg di mana sebelumnya beratnya mencapai 100 kilogram. Setelah mengikuti program, Nicola berhasil menurunkan berat tubuhnya dari 100 kilogram menjadi kurang dari 70 kilogram, dan mengubah ukuran dressnya dari 18 hingga berukuran 10 atau 12.

Asisten pengawas diet kedua bersaudari ini mengatakan salah satu keberhasilan dari program diet mereka adalah persaingan antara kedua bersaudari kembar tersebut. Meskipun dahulu mereka tidak percaya dapat memiliki tubuh yang langsing karena faktor genetika mereka, sekarang mereka saling menyemangati satu sama lain agar dapat mencapai target mereka.

Pada suatu malam ketika Nicola ingin membuka kulkas dan mengambil coklat, ia menerima SMS dari Victoria yang mengatakan ia berhasil menurunkan berat tubuhnya sebanyak 2 kilogram, sehingga membuatnya mengurungkan niatnya tersebut.

Mereka selalu pergi berolahraga bersama-sama, sesuatu yang tidak pernah mereka lakukan setahun sebelumnya. Hal inilah yang membuat mereka dapat bersemangat dan menginspirasi satu sama lain.

Ibu mereka sangat senang dan bangga akan pencapaian putri kembarnya tersebut. Support dari orang-orang di sekitar Nicola dan Victoria membuat kedua bersaudari ini berusaha keras dan mencapai bentuk tubuh yang mereka impikan pada Natal lalu.
Labels: boleh tahu

Thanks for reading Malu Perut Buncit Disangka Hamil, Dua Saudari Kembar Ini Sukses Turunkan Berat 60 Kg. Please share...!

0 Comment for "Malu Perut Buncit Disangka Hamil, Dua Saudari Kembar Ini Sukses Turunkan Berat 60 Kg"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top