Translate

Satu Keluarga Tewas Keracunan Nasi Goreng

Palu - Satu keluarga yang terdiri dari suami-istri serta seorang anak tewas setelah menyantap nasi goreng, Ahad (8/4). Ketiganya adalah Alisman-Fatmawati dan Nabila. Seorang anak korban yang tak berada di rumah ketika kejadian menangis histeris dan nyaris jatuh pingsan.

Jenazah ketiganya ditemukan pertama kali oleh anaknya pulang rumah di Kelurahan Silae, Palu, Sulawesi Tengah. Sang anak yang datang bersama kerabatnya kaget karena pintu terkunci. Setelah diketuk berulangkali, tidak ada jawaban. Sang anak, memutuskan mendobraknya. Ia kaget orangtua dan adiknya terbujur kaku dan tak bernyawa.

Tim identifikasi dan forensik Polres Palu yang menerima laporan langsung menuju lokasi. Selain memeriksa sejumlah saksi, tim Inafis juga mengamankan sisa nasi goreng yang diduga menjadi penyebab tewasnya ketiga korban. Mayat ketiga korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi.

Kapolres Palu Ajun Komisaris Besar Polisi Ahmad Ramadhan mengatakan tewasnya ketiga korban diduga karena keracunan usai mengkonsumsi nasi goreng. Namun untuk memastikan dugaan itu, pihaknya masih menunggu hasil otopsi.

sumber
Labels: tragedi

Thanks for reading Satu Keluarga Tewas Keracunan Nasi Goreng. Please share...!

0 Comment for "Satu Keluarga Tewas Keracunan Nasi Goreng"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top