Translate

Temukan Putrinya Berkat Google


Google berhasil menyatukan kembali seorang ayah dengan anak perempuannya yang telah mencoba untuk mencari selama tiga dekade.

April Antoniou (30) dari Newnan Georgia, dan ayahnya Scott Becker, dari Wichita, Kansas menjadi bintang di televisi maupun talk show sejak reuni yang dibantu internet itu.

Antoniou dan Becker mengatakan kepada stasiun televisi Atlanta WGCL-TV dan 11Alive mereka masing-masing berusaha untuk menemukan satu sama lain selama bertahun-tahun tapi tanpa keberhasilan.

Antoniou mengatakan ia sering menoleh ke Google tetapi tidak beruntung karena nama ayahnya relatif umum dan ia tahu sedikit tentang dia.

Tapi ketika ia mengetik "Scott Robert Becker Looking for April" ke dalam kotak pencarian Google beberapa hari yang lalu, ia mendarat di sebuah situs web yang dibuat oleh ayahnya tujuh tahun lalu - www.aprilbecker.com - tempat ia meninggalkan pesan:

"Dear April,

"Ketika kamu membaca ini, silakan kirim email ke: april@aprilbecker.com

"Aku ayahmu dan aku akan benar-benar ingin berbicara dengan mu.

"Ketika aku mendapatkan email, aku akan mengajukan beberapa pertanyaan yang hanya kamu yang tahu sehingga aku dapat menyaring orang-orang gila di luar sana.

"Omong-omong, kamu punya adik kecil yang BENAR-BENAR ingin berbicara dengan mu :-)

"Ayah Scott Robert Becker"

Becker mengatakan kepada stasiun televisi lokal ia telah mencari April sejak dia menceraikan ibunya beberapa bulan setelah April lahir, bahkan menghabiskan puluhan ribu dolar untuk penyelidik swasta.

"Aku tidak bisa menemukannya. Aku tak bisa menemukan ibunya. Aku mencarinya terus-menerus," kata Becker di WGCL-TV.

"Jadi, aku pikir mungkin suatu hari putriku akan menggunakan Google untuk namanya dan mungkin ia akan menemukan seperti itu," katanya.

Becker mengatakan bahwa setelah menerima email dari putrinya, ia menegaskan identitasnya dengan mengajukan pertanyaan pribadi seperti nama gadis ibunya dan ulang tahunnya.

video dapat dilihat disini : Youtube - Beckerbroadcast
Labels: kejadian unik

Thanks for reading Temukan Putrinya Berkat Google. Please share...!

2 Comment for "Temukan Putrinya Berkat Google"

Alhamdulillah...inilah salah satu bukti kehebatan dunia maya..

yup, yg pasti tiada yg tak mungkin bila kita mau berusaha

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top