Translate

Parah! Pesawat Hercules jatuh, warga justru asyik selfie!


Indonesia berduka setelah salah satu pesawat Hercules milik TNI AU jatuh di daerah pemukiman di Medan, Sumatera Utara. Sayangnya, saat berbagai pihak berupaya memadamkan hingga mencari korban selamat maupun tewas, beberapa warga justru terlihat memanfaatkan momen itu untuk berfoto selfie di lokasi kejadian.

Salah satu bukti aksi selfie saat musibah jatuhnya pesawat Hercules terjadi diunggah di situs 1cak.com. akun rizqi101094 mengunggah foto yang menampilkan beberapa orang yang tengah asyik selfie saat api masih berkobar dari puing-puing Hercules A-1310 itu.

Sontak, aksi-aksi selfie itu ramai dikecam di dunia maya dan jejaring sosial lain, seperti Facebook.

"Andai saja keluarga mereka menjadi bagian dari penumpang pesawat itu, mungkin mereka baru sadar bahwa berkumpul di tempat kecelakaan tanpa membantu itu adalah tindakan idi*t... sekali lagi IDI*T. *Minimal menjauh untuk memudahkan proses evakuasi. apa susahnya coba," tulis akun Facebook Muhammad Iqbal.

Senada dengan akun Muhammad Iqbal, akun Facebook Handi Tyas Landry Prasetya juga mengaku miris dengan tindakan selfie yang tidak sesuai tempatnya itu.

"Kaum alay jaman sekarang, miris," tulisnya.

Memang, warga sekitar tidak disarankan bergerombol dan berselfie ria di sekitar lokasi jatuhnya pesawat Hercules, mengingat hingga kini ambulans dan mobil jenazah terus hilir mudik dari lokasi jatuhnya pesawat hercules ke RS Adam Malik. Selain itu, pencarian korban selamat juga masih terus dilakukan.

sumber: merdeka

Berikut ini video pesawat hercules sesaat setelah jatuh di Medan:

Labels: tragedi

Thanks for reading Parah! Pesawat Hercules jatuh, warga justru asyik selfie!. Please share...!

0 Comment for "Parah! Pesawat Hercules jatuh, warga justru asyik selfie!"

Cari Artikel

Followers

Back To Top