Translate

Ular Raksasa Mati Karena Tak Kuat Memakan Mangsanya Yang Montok


Ada sebuah kejadian yang cukup unik nih sob yang terkait dengan binatang peliharaan dan ular phiton. Adalah keluarga Francis Bakvis yang menemukan kucing kesayangan mereka yang berada di dalam perut ular phiton raksasa yang telah mati di halaman belakang.

Francis sendiri mengakui kalau kucing kesayangan mereka yang bernama Tiger telah hilang selama 3 hari. Keluarganya pun menyangka kalau Tiger main sedikit jauh dari lokasi rumah mereka.

Namun pada suatu sore Francis dan keluarganya mencium bau bangkai yang cukup menyengat dari halaman belakang. Selidik punya selidik nih sob, ternyata sumber bau tersebut berasal dari ular phiton raksasa yang telah mati.

Uniknya, Francis mendapati ular phiton itu menggelembung pada bagian tengah perutnya. Hingga akhirnya rasa penasaran pun terjawab sudah, bahwa kucing mereka Tiger yang sudah 16 tahun bersama mereka menjadi santapan sang ular phiton raksasa. Namun, karena besarnya sang kucing, ular tersebut kesulitan untuk mencerna dan kemudian mati mengenaskan.

"Aku mengeluarkan ular mati itu dari semak. Kulitnya sudah sedikit membusuk dan aku bisa melihat kucingku di dalamnya," ungkap Tuan Bakvis, seperti diceritakan oleh mirror.uk.

Sedih, paastinya ia sob, pasalnya sang kucing yang telah belasan tahun bersama itu merupakan kucing yang pintar dan cerdas. Terlebih Tiger merupakan kucing peranakan langka yang sangat disayang keluarga Francis.

Mungkin, ular tersebut melihat kemolekan tubuh Tiger hingga menyergapnya saat sang kucing tengah tidur atau beristirahat di halaman belakang. Francis sendiri mengatakan kalau kejadian unik ini baru pertama kali terjadi di lingkungannya, karena sebelumnya belum pernah ada kasus ditemukannya ular besar atau hal-hal lain yang terkait dengan ular.
Labels: binatang dan hewan unik

Thanks for reading Ular Raksasa Mati Karena Tak Kuat Memakan Mangsanya Yang Montok. Please share...!

0 Comment for "Ular Raksasa Mati Karena Tak Kuat Memakan Mangsanya Yang Montok"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top