Translate

Kepergok Warga, Mahasiswi Cantik Bawa Mayat Bayi di Kantong Kresek! Parah Cuy!


Entah dengan niat apa, tapi seorang mahasiswi cantik berinisial LI (22) dan pacarnya berhasil diamankan warga dan diserahkan ke kantor polisi lantaran kepergok membawa kantong kresek berisi mayat bayi.

LI sendiri diketahui sebagai mahasiswi Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Malang dan nampaknya baru melahirkan janinnya di tempat kosnya, Jalan Sumbersari Kota Malang.

"Saat ini mayat bayi masih di Blitar. Sementara ini, kami menunggu hasil autopsi dan pemulihan LI," kata AKP Adam Purbantoro, Kasat Reskrim Polresta Kota Malang, Kamis (16/4), sepeti dilansir dari merdeka.com.

LI bersama sang pacar diamankan warga dari halaman Masjid Baitul Mutaqin, tepatnya di Dusun Sembung, Desa Pagergunung, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, Selasa (14/4) lalu.

Saat diamankan, LI terlihat dalam kondisi lemas ditemani seorang pria yang diduga merupakan pacarnya. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polsek setempat dan juga mengamankan barang bukti berupa kantong kresek berisi mayat bayi. LI sendiri langsung dirujuk ke RSUD Ngudi Waluyo, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, karena memang membutuhkan tindakan medis.

Namun sob, dikarenakan TKP berada di wilayah Malang, kasus tersebut dilimpahkan ke Polres Kota Malang dari Polres Blitar. Dari proses penyelidikan dapat ditarik dugaan bahwa LI melahirkan di kamar kosnya, Jalan Sumbersari Gg II Kota Malang, pada Selasa (13/4). Bukti dikuatkan polisi menemukan banyak bercak darah di lantai dan di kasur di kamar kos LI.

Secara pribadi, LI dikenal sebagai sosok pendiam disekitar kos-kosan. Bahkan relatif tak banyak bicara dengan penghuni kos lain.

"Saya satu kampus dan sudah menghuni kos-kosan bersama sejak mahasiswa baru. Tapi kami beda jurusan saja," ujar salah satu penghuni kos.
Labels: kriminal

Thanks for reading Kepergok Warga, Mahasiswi Cantik Bawa Mayat Bayi di Kantong Kresek! Parah Cuy!. Please share...!

0 Comment for "Kepergok Warga, Mahasiswi Cantik Bawa Mayat Bayi di Kantong Kresek! Parah Cuy!"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top