Translate

Google Berjuang Melegalkan Mobil Kendali Otomatis


Menurut New York Times , raksasa internet itu baru saja merekrut pelobi handal David Goldwater dari Vegas untuk membantu perusahaan itu meyakinkan pembuat kebijakan agar mau melegalkan pemakaian mobil ini.

Pelobi terkenal itu nampaknya akan mempromosikan beberapa ukuran mobil itu pada para pembuat kebijakan dalam dua bulan mendatang. Pertama, pengenalan mobil listrik yang memungkinkan perusahaan mendapat lisensi dan mengujinya secara langsung.

Kedua, pembebasan hukum yang mengatur tentang pengiriman SMS selama mobil berjalan. New York Times juga mengklaim, Google mengakui keterlibatannya dalam melobi pembuat kebijakan.

Bulan lalu, Goldwater berhasil membuat argumen kuat di sidang paripurna. Saat itu, Goldwater mengklaim mobil otomatis ini akan membuat jalanan menjadi lebih aman, hemat bahan bakar, dan mampu menyumbang ekonomi yang lebih besar.

http://anehunikgokil.blogspot.com/2011/05/google-berjuang-melegalkan-mobil.html

___________

Famous lobbyist seems to be promoting some measure of that car on the policy makers in the next two months. First, the introduction of electric cars that allow companies to get licenses and test it directly.

Labels: teknologi

Thanks for reading Google Berjuang Melegalkan Mobil Kendali Otomatis. Please share...!

0 Comment for "Google Berjuang Melegalkan Mobil Kendali Otomatis"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top