Translate

Persahabatan Seekor Anjing dan Angsa

JIUJIAWAN – Hewan pun tahu soal balas budi. Demikianlah kalimat yang bisa menggambarkan persahabatan hewan unggas dan mamalia ini.

Seekor anjing dan seekor angsa tampak begitu bersahabat, setelah sang angsa diselamatkan dari hantaman sebuah mobil oleh si anjing.

Yu Yanping (47), ialah pemilik dari dua hewan tersebut. Yanping mengaku ketakutan ketika pertama kali melihat anjingnya membawa seekor angsa lemas ke halaman rumahnya di desa Jiujiawan, Urumchi, China Barat Laut.

Anjing dan Angsa yang Bersahabat

Tapi ternyata anjing itu memiliki niat yang baik. Dia tampak tergopoh-gopoh membawa sang angsa yang dalam kondisi mengenaskan. Angsa malang itu diselamatkan tanpa bulu di beberapa bagian tubuhnya.

"Saya pikir ketika itu dia akan makan angsa tersebut. Ternyata anjing saya malah menurunkan angsa itu dari mulutnya dan menjilati angsa itu, sejak itu mereka menjadi tak terpisahkan. Mereka makan dari mangkuk yang sama dan bahkan berada di kandang yang sama,” ujar Yu, seperti dilansir Orange, Rabu (4/5/2011).

Seperti mengalami suatu trauma, ketika ada bunyi klakson dari sebuah mobil, angsa tersebut akan sangat kaget dan terlihat ketakutan. Si anjing pun akan menggonggong keras sekali seperti sedang melihat seorang perampok.

____________

But it turns out that dogs have good intentions. He seemed in haste to bring the geese are in pathetic condition. Poor goose was rescued without hair on several parts of his body.

Labels: binatang dan hewan unik, kejadian unik

Thanks for reading Persahabatan Seekor Anjing dan Angsa. Please share...!

0 Comment for "Persahabatan Seekor Anjing dan Angsa"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top