Translate

Parah! Kelulusan UN, Kok Kondom Malah Laris!

MALANG - Bisa jadi dua fenomena berdekatan ini memiliki keterkaitan. Sejak Minggu (15/5/2011), menjelang pengumuman kelulusan siswa SMA/SMK/MA, pembelian kondom di beberapa apotek di Kota Malang, meningkat. Mayoritas pembelinya adalah anak-anak muda.

Menurut seorang pemilik Apotek di Kota Malang, yang enggan disebutkan namanya, sejak sehari sebelum pengumuman kelulusan, sudah banyak anak muda yang membeli kondom di apoteknya. “Kebiasaan ini terjadi hampir setiap menjelang kelulusan,” katanya, Senin (16/5/2011).

Illustrasi

Ia mengaku tidak tahu pasti untuk apa anak-anak muda itu membeli kondom. “Namun, kalau anak muda sudah beli kondom, ya mau dipakai apa lagi,” kata pemilik Apotek di wilayah Jl Pasar Besar Kota Malang ini.

Seorang karyawan Apotek lain di wilayah Supriadi, Sukun, Kota Malang, juga mengakui ada peningkatan penjualan kondom. “Memang banyak yang beli. Terutama pada Hari Minggu kemarin,” ujar penjaga apotek itu. Ia juga tidak mau berspekulasi untuk apa anak-anak usia remaja itu membeli kondom.

Sementara itu, menurut pengakuan salah satu siswa di sebuah SMKN di Kota Malang, Recky, beberapa siswa memang merayakan kelulusan dengan berhubungan intim dengan pacarnya. “Yang saya tahu, memang ada beberapa siswa yang melampiaskan kegembiraannya karena lulus dengan cara itu,” katanya, usai mengikuti konvoi di depan Stasiun Kota Baru, Kota Malang.

Menurutnya, lokasi favorit untuk merayakan kelulusan adalah di Kota Batu, karena di kota wisata tersebut banyak vila. “Tapi biasanya mereka melakukan dengan pacarnya sendiri,” katanya.

Editor : deddy

__________________


An employee other pharmacies in the area Supriadi, Breadfruit, Malang, also acknowledged that there is increase in condom sales. "Indeed, many who purchased. Especially on Sunday yesterday, "said the guard was a pharmacy. He also did not want to speculate as to what the children teen's age to buy condoms.
Labels: boleh tahu

Thanks for reading Parah! Kelulusan UN, Kok Kondom Malah Laris!. Please share...!

1 Comment for "Parah! Kelulusan UN, Kok Kondom Malah Laris!"

Fenomena yg sngt Menyedihkan. . . .
Kalo memang dgn cara itu merayakan berati kehormatan wanita bgt murah hrganya dunk
Sampai2 anak sma bs mendapatkannya sblm menjadi kekasih halalnya :(

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top