Translate

Tersangkut di Jendela, Seorang Wanita Mati Lemas

LEBANON – Seorang suami dari Ohio, Amerika Serikat (AS) terkejut saat pulang ke rumah ketika menemukan istrinya terhimpit di jendela di ruang bawah tanah.

David Kline menemukan tubuh istrinya Ester (44), tanpa ada denyut nadi dan langsung menghubungi petugas rumah sakit untuk meminta pertolongan.

Petugas menduga Ester terjebak di luar rumah karena sebelumnya dia mengirimkan SMS kepada suaminya mengenai kunci cadangan yang tidak ada.

Tampak Depan Rumah David Kline

“Jendela tersebut sangat sempit, lebarnya hanya 1 meter dan panjangnya kira-kira hanya 0,4 meter, sangat sempit bagi badan manusia untuk bisa masuk,” ujar Kline.

“Saya mendapatkan tubuh istri saya tergantung, sebagian tubuhnya tergantung di jendela, dan pada saat itu juga saya dapat menebak bahwasanya istri saya telah meninggal.” Lanjut Kline, seperti dilansir Associated Press, Kamis (14/4/2011).

Ester terperangkap saat ia mencoba melewati jendela dan ada bekas sepatu di tembok yang menunjukkan ia tengah mencoba memaksakan diri agar bisa masuk ke dalam rumah.

Diduga wanita tersebut tergantung di jendela selama 9 jam, sehingga ia sulit untuk bernafas. Pihak kepolisian pun memastikan bahwa kematian istri Kline ini merupakan sebuah kecelakaan.


___________

Allegedly the woman hanging in a window for 9 hours, making it difficult to breathe. The police also ensure that Kline's wife's death is an accident.
Labels: boleh tahu

Thanks for reading Tersangkut di Jendela, Seorang Wanita Mati Lemas. Please share...!

2 Comment for "Tersangkut di Jendela, Seorang Wanita Mati Lemas"

mati yang bikin ketawa :D

wah kematian memang tidak bisa diduga

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top