Translate

Bocah 7 Tahun Tak Sengaja Dilirik Barcelona

Bocah 7 tahun asal Inggris mendapat kesempatan diseleksi Barcelona. Tanpa sengaja, kemampuan bocah itu memukau pelatih akademi sepakbola Blaugrana saat iseng bermain di dekat Camp Nou.

Bocah itu bernama Kai Fifield. Kesempatan itu datang bermula saat Kai berkunjung ke Camp Nou untuk liburan bersama sang ayah, Delaney, awal bulan Juli. Usai mengunjungi Camp Nou, Kai kemudian melihat sekelompok anak-anak sedang bermain sepakbola di dekat tempat latihan Barcelona.

Kai Fifield

Karena kegemarannya bermain sepakbola, Kai pun tanpa pikir panjang minta bergabung dalam pertandingan lima lawan lima. Kai tampil impresif, dan setelah permainan selesai, bocah yang berasal dari Northampton tersebut mendapat tawaran mengejutkan.

The Sun melansir, Selasa 5 Juli 2011, kelompok anak-anak yang bermain sepakbola itu ternyata dari akademi sepakbola Barcelona. Dan ketika Kai bermain, salah satu pelatih akademi sepakbola Barcelona menghampiri Delaney yang menawarkan Kai untuk menjalani seleksi.

"Kami tidak tahu anak-anak itu dari mana, tapi Kai tampil bagus. Usai pertandingan saya tanya mereka dari mana. Saya terkejut ketika anak-anak itu bilang Barcelona. Saat kami ingin pergi, salah satu pelatih mereka menghampiri kami dan bilang seleksi untuk musim September akan berlangsung esok harinya. Mereka ingin Kai mencobanya," ujar Delaney.

Delaney kemudian membatalkan penerbangan ke Inggris pada keesokan harinya dan Kai pun menjalani seleksi di lapangan latihan tim utama Barcelona. Delaney mengaku Kai yang gemar bermain di sayap kiri, tampil bagus dan mendapat pujian dari pelatih yang memantaunya. Kini, Kai tinggal menunggu panggilan dari pihak Barcelona.

"Kai adalah fans Barcelona dan Lionel Messi. Ia bahkan bilang suatu hari nanti ingin bermain untuk Barcelona. Jika terpilih, maka kami akan segera pindah ke Spanyol. Anda tidak mendapat kesempatan ini setiap hari," harap Delaney.
Labels: olahraga

Thanks for reading Bocah 7 Tahun Tak Sengaja Dilirik Barcelona. Please share...!

0 Comment for "Bocah 7 Tahun Tak Sengaja Dilirik Barcelona"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top