Translate

Lamborghini Sesto Elemento, Mobil Paling Mahal?


Lamborghini Sesto Elemento, boleh jadi mobil termahal di planet ini, dengan harga mencapai 1,77 juta Poundsterling, atau setara dengan hampir Rp.25 miliar tetapi sayang mobil itu tidak dibolehkan melaju di jalanan.


Dilengkapi dengan mesin V10 berkapasitas 5,2 liter, Sesto Elemento bisa mencapai kecepatan 62 mil per jam hanya dalam 2,5 detik. Mobil superpremium itu juga bisa mencapai kecepatan maksimal 200 mil per jam.


Sayangnya dengan body yang terbuat dari karbon fiber, mobil itu dinilai terlalu ringan untuk melaju di jalanan umum. Alhasil, menurut The Sun, mobil buatan pabrikan Italia itu hanya bisa digunakan di sirkuit balapan.

Rencananya hanya 20 unit Sesto Elemento yang diproduksi oleh Lamborghini. Mobil supermewah itu akan mulai tersedia di pasaran pada Oktober mendatang.

___________

Unfortunately, with a body made ​​of carbon fiber, the car was considered too light for driving on public streets. As a result, according to The Sun, the Italian manufacturer's cars can only be used in circuit race.

Labels: teknologi

Thanks for reading Lamborghini Sesto Elemento, Mobil Paling Mahal?. Please share...!

0 Comment for "Lamborghini Sesto Elemento, Mobil Paling Mahal?"

Cari Artikel

Followers

Back To Top