Translate

Jupe Ke Bank Dengan Bikini


Julia Perez kembali 'tampil beda'. Ia mengenakan bikini saat mampir ke bank di pulau dewata alias Bali. Foto tersebut pun sempat beredar di dunia maya. Ketika ditanyakan Jupe membenarkan foto tersebut adalah dirinya.

Bahkan Jupe menuturkan cerita dibalik foto tersebut. "Waktu itu lagi di Bali, kejadiannya bulan yang lalu. Gw ke ATM tapi tiba-tiba mati lampu, kartu gw ketelan dong. Akhirnya aku ke bank terdekat," tutur Jupe saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (12/07/2011).

Jupe pun mendatangi bank dengan berbikini ria. Ia rela melakukan itu karena khawatir di pulau dewata sempat terjadi masalah rekening yang menghilang secara misterius. Lagi pula saat itu Jupe tak memegang uang cash sehingga sangat butuh uang tunai saat itu.

Seketika perhatian orang yang ada di bank langsung menuju ke arah Jupe yang memakai bikini. Jupe masih santai dan menuju ke customer sevice. "Wah cuma mba doang nih yang berani ke bank pakai bikini," ujar Jupe menirukan customer service yang terkejut dengan pakaiannya.

Untungnya masalah Jupe dapat cepat diatasi. Jupe dapat bernafas lega, karena tidak memegang uang sama sekali. "Bisa-bisa gak makan gue kalo gak dapet, hari Jum'at lagi kan kejadiannya," tutupnya.

___________


Immediate attention of people at the bank directly toward Jupiter who wear bikinis. Jupe is still relaxed and into the customer sevice. "Well just you would dare to wear a bikini in bank," said Jupe imitating the surprised customer service with the clothes.

Labels: kejadian unik, selebriti

Thanks for reading Jupe Ke Bank Dengan Bikini. Please share...!

1 Comment for "Jupe Ke Bank Dengan Bikini"

Cari Artikel

Followers

Back To Top