Translate

Gara-Gara Bintangi Film Facebook? Justin Timberlake Ikut Patungan Beli MySpace


LOS ANGELES - Justin Timberlake rupanya tidak puas dengan hanya bermain sebagai seorang impresario media sosial di film-film. Jadi sekarang, dia mencoba peruntungan baru menjadi salah satu 'pemain' dalam kehidupan nyata.

Bintang pop, yang bermain sebagai pendiri Napster Sean Parker dalam film The Social Network, sebuah film tentang Facebook, telah bergabung dengan Specific Media untuk membeli MySpace dari News Corp dalam sebuah kesepakatan yang ditutup pada Rabu.

Timberlake akan memiliki kantor di kantor pusat MySpace di Beverly Hills dan dengan staf sekitar setengah lusin yang bekerja untuknya demi mengembangkan ide-idenya untuk situs, kata CEO Specific Media, Tim Vanderhook.

Para mitra diharapkan untuk mengungkap rencana mereka untuk menghidupkan kembali situs yang mulai lesu dalam beberapa bulan.

"Ketika kami bertemu dengan Justin dan kami mendiskusikan apa strategi kami, kita satu ide dengannya," kata Vanderhook pada The Associated Press.

"Salah satu yang ia benar-benar senang adalah karena situs ini menciptakan sebuah komunitas untuk benar-benar mengekspresikan diri," ujarnya.

___________

Pop star, who played as Napster founder Sean Parker in the film The Social Network, a film about Facebook, has joined with Specific Media to buy MySpace from News Corp. in a deal that closed on Wednesday.

Labels: selebriti, teknologi

Thanks for reading Gara-Gara Bintangi Film Facebook? Justin Timberlake Ikut Patungan Beli MySpace. Please share...!

2 Comment for "Gara-Gara Bintangi Film Facebook? Justin Timberlake Ikut Patungan Beli MySpace"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top