Translate

Dede Tampik Pinangan Juventus & Manchester United

Dede, bek Vasco da Gama, mengaku senang klub elite Eropa telah memantau penampilannya. Namun dia menegaskan prioritasnya saat ini adalah bagaimana membawa klubnya bisa meraih sukses pada tahun ini.

Bek berusia 23 tahun ini tercatat sudah dua kali tampil bersama tim nasional Brasil. Di klubnya, ia juga menjadi salah satu pemain penting sejak bergabung dengan Vasco pada 2009.

Penampilannya yang memikat itu kemudian membuat klub seperti Juventus, Manchester United dan Benfica telah kepincut untuk memakai jasanya.

"Saat ini sebenarnya masih belum ada [tawaran]. Saat saya bersama tim nasional, seorang wartawan memang pernah bertanya kepada saya apakah saya akan ke Juventus. Saya jawab kalau saya menyukai tim tersebut karena salah satu klub terbesar di Eropa."

"Tetapi untuk saat ini prioritas saya hanya buat Vasco," kata pemain muda berbakat ini kepada Globoesporte.

"Terus terang spekulasi itu tidak membuat saya jadi besar kepala. Tetapi saya senang dengan bandingan yang dilakukan. Soalnya saya sudah dibandingkan dengan [Rio] Ferdinand, seorang bek hebat."

"Namun sekali, untuk saat ini saya hanya ingin fokus dulu di Vasco."

sumber
Labels: olahraga

Thanks for reading Dede Tampik Pinangan Juventus & Manchester United. Please share...!

0 Comment for "Dede Tampik Pinangan Juventus & Manchester United"

Cari Artikel

Followers

Back To Top