Translate

Wenger: Milan Bisa Cetak 4 Gol, Kenapa Kami Tidak?

London - Meski menuai kekalahan telak dari AC Milan di laga leg perdana babak 16 besar Liga Champions, pelatih Arsenal Arsene Wenger menolak untuk mengibarkan bendera putih.

Beban besar berada di pundak para punggawa Arsenal saat menjamu Milan di markasnya, Stadion Emirates, pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (7/3/2012) dinihari WIB.

Para punggawa 'The Gunners' harus mengejar defisit gol yang besar usai ditekuk 'Rossoneri' di San Siro dengan empat gol tanpa balas di laga leg perdana.

Kendati demikian, Wenger tetap optimistis timnya bakal melangkah ke babak selanjutnya. Pelatih berkebangsaan Prancis itu berpendapat jika Milan bisa mencetak empat gol di San Siro, Arsenal juga bisa melakukan hal yang sama di Emirates.

"Kami ingin melangkah ke babak selanjtnya. Caranya adalah dengan melupakan pertandingan pertama dan bertanding seperti layaknya melawan Tottenham Hotspur," ujarnnya seperti dilansir betwin.com.

"Saat itu kami tertinggal 2-0. Tapi kami berhasil bangkit karena kami sangat menginginkan untuk meraih kemenangan," sambungnya.

"Saya kenal baik para pemain saya. Saya tahu mereka sangat terluka dengan hasil di laga pertama. Saya juga tahu mereka memiliki rasa bangga dan akan bertanding dengan performa berbeda."

"Jika mereka saja bisa mencetak empat gol di San Siro, mengapa kami tidak bisa?" tandasnya.

sumber
Labels: olahraga

Thanks for reading Wenger: Milan Bisa Cetak 4 Gol, Kenapa Kami Tidak?. Please share...!

0 Comment for "Wenger: Milan Bisa Cetak 4 Gol, Kenapa Kami Tidak?"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top