Translate

Di Matteo Yakin Chelsea Akan Sukses

LONDON - Caretaker Chelsea Roberto Di Matteo yakin 'The Blues' dapat meraih kesuksesan di musim ini selepas pemecatan Andre Villas-Boas (AVB). Oleh karena itu, Di Matteo mengharapkan para pemainnya untuk menampilkan yang terbaik.

"Tugas kami saat ini adalah melihat ke depan dan mencoba untuk mendapatkan hasil yang kami butuhkan di Liga Primer, Liga Champions dan Piala FA," ujarnya kepada laman resmi klub seperti dilansir Soccerway, Selasa (6/3).

Di Matteo mengakui, selepas pemecatan AVB, segalanya berjalan sulit bagi pihak klub. Meski begitu, mantan pelatih West Bromwich ini berharap peristiwa tersebut segera dilupakan.

Terkait dengan sosok AVB, Di Matteo menyebut bahwa mantan pelatih Chelsea tersebut sebagai sosok penuh insipirasi. Apalagi, AVB membawa beberapa ide yang positif bagi 'The Blues'.

"Saya sangat senang bekerja dengannya. Akan tetapi, saat ini kami harus bergerak maju dan mencoba memberikan yang terbaik dengan pemain yang ada," imbuhnya.

Di Matteo akan memulai debutnya saat menangani Chelsea saat menjamu Birmingham dalam pertandingan ulangan babak kelima Piala FA, Rabu (7/3) WIB.

sumber
Labels: olahraga

Thanks for reading Di Matteo Yakin Chelsea Akan Sukses. Please share...!

0 Comment for "Di Matteo Yakin Chelsea Akan Sukses"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top