Translate

Orang Ini Bunuh Diri Saat Sedang 'Chatting'


Seorang wanita Taiwan bunuh diri saat sedang berbincang online dengan teman-temannya di Facebook. Ia curiga pacarnya berselingkuh, kata polisi dan media Selasa kemarin.

Lin Mei-heng, 31, mengirimkan pesan di situs jejaring sosial tersebut bahwa ia ingin bunuh diri. Saat itu Lin sedang berada di rumahnya di pinggir kota Taipei pada tanggal 17 Maret, kata koran Apple Daily.

Lin juga mengunggah foto-foto arang yang terbakar di kompor sebelum menutup semua jendela di flatnya, sehingga asap berbahaya dari arang tersebut memenuhi ruangan dan membuat dia tercekik.
Tercatat, ada 9 teman yang berusaha mencegah Lin bunuh diri, tapi tidak ada yang melapor ke polisi. Menurut polisi, pacar Lin menemukan kekasihnya itu sudah tewas keesokan harinya.

Polisi sudah menutup penyelidikan kasus tersebut berdasarkan hasil laporan ahli forensik. Mereka menyatakan bahwa kematian Lin bukan karena pembunuhan.

Tetapi detail kematian Lin tidak muncul sampai salah seorang teman memberitahu koran Apple Daily. "Kami sampai terkejut membaca laporan ini di koran," kata seorang petugas polisi kepada AFP.
Labels: tragedi

Thanks for reading Orang Ini Bunuh Diri Saat Sedang 'Chatting'. Please share...!

1 Comment for "Orang Ini Bunuh Diri Saat Sedang 'Chatting'"

parah nih.... pacar selingkuh, cari yang lain dong... laki-laki banyak.. dan jauh lebih baik dari pacar yang selingkuh..

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top