Translate

Model 46 Tahun Seksi Berbikini

Usianya sudah 46 tahun. Rambutnya pun telah memutih. Tetapi, penampilan Kristen McMenamy tetap seksi. Dengan balutan bikini, ia tampil di sampul majalah Vogue Italia edisi Mei 2011.

Ia supermodel yang masih diperhitungkan, meski usianya sudah memasuki kepala empat. Tak heran, ia tampil memukau dalam bidikan fotografer Stephen Meisel. Ini seperti ingin menunjukkan bahwa usia tua tak jadi penghalang tampil seksi dalam majalah bergengsi sekelas Vogue.

Wow, 46 tahun!

Ibu tiga anak ini memang memiliki wajah unik. Tubuhnya tetap fit dan seksi, dengan kulit bersinar. Figur dengan kekhasan rambut yang putih, membuat McMenamy menjadi model favorit Karl Lagerfeld, Marc Jacobs dan Givenchy Riccardo Tisci.

Wanita berkebangsaan Amerika Serikat yang tinggal di London ini, pada Januari lalu mengenakan gaun pengantin dalam peragaan Chanel Haute Couture. Ia juga menjadi model tetap untuk koleksi Calvin Klein dan bintang dari kampanye terbaru Louis Vuitton.

"Aku menginginkannya karena ia (McMenamy) merepresentasikan wanita yang membeli koleksi pakaianku," kata Francisco Costa, perancang dari rumah mode Calvin Klein, seperti dikutip dari Daily Mail.

Pada 1960-an, ia pernah menjadi model termahal dan membuat sensasi dengan mencukur habis alisnya. Kondisi rambutnya yang memutih kini menjadi ciri khas penampilannya. Ia mulai berhenti mewarnai rambutnya sekitar enam tahun lalu dan tetap tampil cantik dengan rambut putihnya.

"Kehidupan harus tetap berjalan. Anda bisa saja menua tetapi tetap rock'n'roll. Aku pikir rambut beruban ini bisa jadi foto yang luar biasa," kata Mcmenamy.

Nicola Moulton, editor kecantikan Vogue UK, percaya rambut yang memutih tak bisa menutupi kecantikan wanita. Tetapi justru membuatnya terlihat lebih menarik dengan kepercayaan diri yang tinggi. Editor Vogue Italia mendeskripsikan penampilan rambut McMenamy ini sebagai 'memutih yang mempesona'.

http://anehunikgokil.blogspot.com/2011/06/model-46-tahun-seksi-berbikini.html

__________

n the 1960s, he had become the most expensive model and create a sensation with his eyebrows shaved. Conditions graying hair is now a hallmark of his appearance. He began to stop coloring her hair about six years ago and still look beautiful with her ​​white hair.

Labels: selebriti

Thanks for reading Model 46 Tahun Seksi Berbikini. Please share...!

0 Comment for "Model 46 Tahun Seksi Berbikini"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top