Translate

Tak Ada Narkoba di Tubuh Amy Winehouse


Dugaan bahwa Amy Winehouse meninggal akibat mengonsumsi narkoba ternyata sama sekali tak terbukti. Meski ada saksi yang mengatakan kalau Amy sempat membeli heroine malam sebelum ia ditemukan meninggal namun nyatanya tak ada jejak barang haram dalam tubuh Amy. Sampai sekarang polisi masih menyelidiki penyebab kematian penyanyi asal Inggris ini.

"Hasil toksikologi yang diserahkan pihak berwenang pada keluarga Winehouse memastikan bahwa tidak ada zat ilegal dalam tubuh Amy pada saat ia meninggal," ujar pihak keluarga mendiang Amy Winehouse dalam sebuah pernyataan resmi seperti dikutip dari Contact Music. Meski begitu, pihak berwenang menemukan jejak alkohol namun belum bisa memastikan apakah ini adalah penyebab kematian Amy.

"Hasil juga menunjukkan kalau ada alkohol di tubuh Amy tapi belum bisa dipastikan apakah ini ada sangkut pautnya dengan kematian Amy," lanjut keluarga Amy dalam pernyataan yang sama. Dalam pernyataan yang sama keluarga mendiang juga mengucapkan terima kasih pada pihak kepolisian yang telah berusaha keras mencari tahu penyebab kematian Amy dan selalu memberikan informasi secepat mungkin pada pihak keluarga Amy.

__________

Allegations that Amy Winehouse is dying from taking drugs was not at all evident. Although there are witnesses who say that Amy had to buy heroine night before he was found dead but in fact there was no trace of illicit goods in Amy's body. Until now the police are still investigating the cause of death of this British singer.

Labels: selebriti

Thanks for reading Tak Ada Narkoba di Tubuh Amy Winehouse. Please share...!

0 Comment for "Tak Ada Narkoba di Tubuh Amy Winehouse"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top