Translate

2016, Hotel Luar Angkasa Siap Dihuni

CALIFORNIA - Sebuah perusahaan Rusia menawarkan jasa 'hotel' luar angkasa komersil bagi penduduk sipil yang berkeinginan untuk menikmati liburan di luar angkasa.

Seperti yang dikutip dari Mashable, Jumat (19/8/2011), jaman pariwisata luar angkasa sudah hampir tiba. Jika Anda memiliki uang USD1 juta, maka bisa mencoba penginapan luar angkasa selama lima hari di hotel luar angkasa yang dibangun oleh perusahaan Orbital Technologies.

Commercial Space Station

Pengunjung akan diantar ke Commercial Space Station yang berjarak 217 mil di atas Bumi dengan menggunakan roket Soyuz. Sesampainya di sana, maka anda bergabung dengan enam turis lainnya (stasiun tersebut belum bisa menampung banyak turis).
Fitur yang menjadi andalan Commercial Space Station mungkin adalah tingkapan di sisi kapal, yang memungkinkan pengunjung untuk melihat pemandangan Bumi dan bintang-bintang.

Meski biaya perjalanannya masih sangat mahal untuk penerbangan komersil (USD1 juta), para pengamat berharap bahwa dengan diluncurkannya 'paket pariwisata' tersebut dapat memicu tumbuhnya perusahaan-perusahaan dengan jasa pelayanan serupa.

Sampai saat ini dilaporkan sudah ada 9 perusahaan swasta yang siap meluncurkan paket liburan ke luar angkasa, sehingga nantinya akan muncul iklim bisnis baru yang lebih kompetitif dan ramah bagi kantong konsumen.

____________

Visitors will be escorted to the Commercial Space Station which is 217 miles above Earth by using a Soyuz rocket. Arriving there, then you join the six other tourists (the station can not accommodate many tourists).

Labels: luar angkasa, teknologi

Thanks for reading 2016, Hotel Luar Angkasa Siap Dihuni. Please share...!

0 Comment for "2016, Hotel Luar Angkasa Siap Dihuni"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top