Translate

Keren! Domino's Pizza Ancang-Ancang Buka Kedai Pizza di Bulan (Gambar Lengkap)


TOKYO - Perusahaan makanan cepat saji Domino's Pizza bertekad buka cabang di luar angkasa. Tidak main-main, mereka menargetkan punya gerai di bulan! Benarkah?

Paling tidak begitu kampanye yang diluncurkan Domino's Pizza cabang Jepang saat memperingati 25 tahun hari kelahiran gerai pizza yang kental dengan warna biru merah itu. Cabang Domino's di Jepang meluncurkan proyek bernama 'Moon Branch Project'.
Meskipun proyek ini sekadar akal-akalan, tapi Domino's tetap menyertakan rincian penting kedai pizza di bulan itu. Semisal, Presdir Domino's Pizza Jepang Scott K Oelkers mengenakan baju astronot.

Kemudian soal anggaran pembangunan. Diperkirakan kedai pizza itu akan memakan biaya 21,7 miliar dolar AS. Ini sudah termasuk 70 juta dolar AS biaya roket menerbangkan material kedai pizza mereka.

Domino's Jepang bahkan sudah punya rancangan kedai itu. Ada ruang bermain anak-anak, ada ruang fitnes, dan ada kebun. Wow!

Dalam pakaian astronot, Oelkers kemudian mengatakan "Sebuah langkah besar bagi umat manusia bila ada kedai pizza Domino's di bulan". Kutipan ini ia ambil dari pernyataan astronot Neil Armstrong saat pertama kali menjejakkan kaki di bulan puluhan tahun lalu.

Berikut ini gambar-gambar selengkapnya :










_______

Then the matter of the development budget. It is estimated that pizza shop it will cost 21.7 billion U.S. dollars. This includes 70 million U.S. dollars of material costs rocket to fly their pizza shop.

Labels: unik lainnya

Thanks for reading Keren! Domino's Pizza Ancang-Ancang Buka Kedai Pizza di Bulan (Gambar Lengkap). Please share...!

0 Comment for "Keren! Domino's Pizza Ancang-Ancang Buka Kedai Pizza di Bulan (Gambar Lengkap)"

Cari Artikel

Followers

Back To Top