Translate

Usai Hadapi Vietnam, Timnas Jalani Latihan Ringan

Tim nasional Indonesia menjalani latihan ringan, Minggu (23/11/2014) pagi. Para starter di laga kontra Vietnam tampak difokuskan ke program pemulihan kondisi.

Usai menjalani laga perdana kontra Vietnam, Sabtu (21/11) malam, tim 'Garuda' menjalani latihan pagi ini di lapangan My Dinh 2. Latihan yang dimulai pukul 10.00 ini dijalani terpisah antara starter melawan Vietnam dan pemain-pemain yang jadi cadangan.

Para pemain yang tampil sebagai starter lebih banyak hanya melakukan jogging, yang dikombinasikan dengan permainan kecil seperti lempar bola, mengoper dengan sundulan, dan sejumlah latihan kebugaran kecil.

"Ice cream for everybody!" Teriak pelatih timnas Alfred Riedl saat para pemain menyelesaikan instruksi dengan baik.

Selepas tim starter usai, gantian tim cadangan masuk ke lapangan. Berbeda dengan tim sebelumnya, tim ini menjalani program yang sedikit lebih serius.

Para pemain seperti Cristian Gonzales, Samsul Arif, dan Evan Dimas pertama diinstruksikan melakukan overlap, umpan silang, dan mengakhirinya dengan tembakan ke gawang.

Kemudian tim ini dibagi jadi dua tim dan melakukan simulasi pertandingan, sekaligus melatih penempatan posisi agar tak terjebak offside.

Adu tembakan ke gawang jadi penutup latihan pagi ini. Riedl kemudian mengumpulkan pemain dan melakukan briefing, sebelum pulang ke hotel.

Labels: olahraga

Thanks for reading Usai Hadapi Vietnam, Timnas Jalani Latihan Ringan. Please share...!

0 Comment for "Usai Hadapi Vietnam, Timnas Jalani Latihan Ringan"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top