Translate

Hubungan Intim ala Pria Scorpio

Zodiak, selain dapat digunakan untuk mengetahui ramalan keuangan, cinta dan kesehatan, ternyata juga berguna untuk mengetahui karakteristik [hubungan intim](2129506 "") seseorang dengan pasangannya. Nah, kira-kira bagaimana ya karakter hubungan intim pria Scorpio?

Pria Scorpio tidak akan setengah-setengah dalam urusan bercinta, demikian seperti dikutip dari futurescopes, Selasa (11/11/2014). Anda yang memiliki pasangan Scorpio, bersiaplah bertekuk lutut di hadapannya. Sebab, seorang Scorpio akan semaksimal mungkin memberikan perhatian kepada pasangannya dengan cara apapun.

Sebaliknya, pria Scorpio juga menginginkan pasangannya untuk melakukan hal yang sama. Pria Scorpio ingin selalu dicintai dengan hangat.

Untuk urusan ranjang, pria Scorpio sangat "liar". Pria Scorpio adalah seorang pecinta yang mampu berimajinasi dan melakukan banyak eksperimen ketika berhubungan intim. Untuk itu, pasangan pria Scorpio juga harus memiliki imajinasi seksual yang liar. Hebatnya, pria Scorpio mampu untuk menyembunyikan gairah seksual yang besar tersebut dengan perangainya yang tenang.

Seorang Pria Scorpio lebih mengutamakan nafsu seksual dibanding perasaan. Pria Scorpio bisa saja meninggalkan pasangannya dengan mudah meskipun mereka telah melakukan hubungan seksual.

Pria Scorpio juga kebanyakan merupakan pencemburu yang ekstrem. Mereka tidak bisa melilhat pasangannya bersenang-senang tanpa dirinya. Jadi, Anda yang tidak sesuai dengan perangai pria macam ini, sebaiknya jangan dekati mereka.

Labels: boleh tahu

Thanks for reading Hubungan Intim ala Pria Scorpio. Please share...!

0 Comment for "Hubungan Intim ala Pria Scorpio"

Cari Artikel

Followers

Back To Top