Translate

Tekad MU Bangun Momentum Setelah Kalahkan Arsenal

London - Kapten Manchester United Wayne Rooney menyebut kemenangan atas Arsenal sebagai sebuah hasil penting dalam usaha menutup tahun dengan bagus. Tetapi ia juga tak mau terlalu larut dalam euforia dan ingin fokus ke laga demi laga.

MU baru saja meraih kemenangan tandang pertamanya di Premier League musim ini menyusul hasil 2-1 yang dipetik ketika melawat ke markas Arsenal, Minggu (23/11/2014) dinihari WIB.

Hasil tersebut sudah membawa 'Setan Merah' ke posisi empat klasemen sementara, di mana mereka kini mengoleksi 19 poin dari 12 pertandingan, terpaut 13 poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

"Kami akan menghadapi pertandingan satu demi satu. Start musim ini sudah biasa-biasa saja buat kami dan kini kami berharap bisa merangkai rentetan laju bagus di sejumlah pertandingan baru menilai posisi kami setelah Natal," kata Rooney di laman situs web MU.

The Red Devils punya tujuh pertandingan di sisa tahun 2014 ini di mana salah satunya adalah partai sengit lawan Liverpool pada 14 Desember di Old Trafford. MU tentu ingin melalui partai-partai itu dengan baik meski saat ini akan lebih dulu fokus ke dua partai di Old Trafford, lawan Hull City pada 29 November dan Stoke City pada 3 Desember.

"Berikutnya kami punya dua laga kandang dan kami merasa kami mestinya bisa meraih enam poin dari laga-laga itu. Kami ingin berusaha membangun sedikit momentum menuju Tahun Baru, jadi hasil hari ini sangatlah penting dalam konteks memulainya," tegasnya.

Labels: olahraga

Thanks for reading Tekad MU Bangun Momentum Setelah Kalahkan Arsenal. Please share...!

0 Comment for "Tekad MU Bangun Momentum Setelah Kalahkan Arsenal"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top