Translate

Ada Kepiting Hidup di Vending Machine!

Mesin penjual kepiting

BEIJING - Setelah makanan dan minuman yang biasa disediakan di vending machines atau mesin penjual otomatis, warga China kini dapat menikmati layanan lainnya. Kepiting hidup kini juga disediakan di mesin penjual otomatis tersebut.

Mesin yang menjual kepiting dijual di beberapa stasiun kereta bawah di Nanjing, Provinsi Jiangsu. Kepiting Dazha yang memang terkenal di Nanjing, dijual dalam tiga ukuran berbeda, yakni ukuran besar, sedang dan kecil. Demikian diberitakan Xinhua, Kamis (28/10/2010).

Harga kepiting ini pun dijual dari harga yang beragam dari 1,5 poundsterling atau sekira 21 ribu (Rp14.115 per poundsterling) hingga 5 poundsterling atau sekira Rp70 ribu.

Kepiting ini juga dikemas dalam kotak plastik dan disimpan dalam suhu 5 derajat celcius. Suhu ini cukup untuk membius kepiting tetap membuat kepiting ini hidup dan dapat diolah dalam kondisi segar.

Awalnya warga amat skeptis dengan penjualan kepiting ini, karena khawatir apakah nantinya mereka mendapatkan kepiting yang hidup atau tidak.

Tetapi sepertinya pandangan itu memudar, mengingat banyaknya warga yang memang menggemari kepiting membelinya.
Labels: unik lainnya

Thanks for reading Ada Kepiting Hidup di Vending Machine!. Please share...!

0 Comment for "Ada Kepiting Hidup di Vending Machine!"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top