Translate

Ada Penampakan Hantu di Museum Nottingham!

Gambar yang diduga penampakan mahluk halus di musem

NOTTINGHAM - Sebuah gambar misterius menyeruak di sebuah lokasi eksekusi bagi para kriminal dijatuhi hukuman mati. Galeri Keadilan di Nottingham diklaim sebagai lokasi paling angker di Inggris.

Galeri itu merupakan tempat penyamun, pembunuh dan pencuri, dihukum gantung di tembok salah bangunan tersebut.

Banyak para pengunjung yang datang ke bangunan, yang kini menjadi museum. Tak jarang terlihat hal-hal yang menakutkan, mulai dari cahaya yang terbang hingga bau anyir yang menyengat dan bunyi gemerincing kunci.

Pada 1375, museum tersebut merupakan pengadilan dan berfungsi sebagai penjara pada 1449.

Kini, dua orang pengunjung mengatakan mereka memiliki sebuah gambar yang mereka akui merupakan bukti bahwa hawa supranatural menghantui tempat tersebut.

Christine Spice mengunjungi penjara tua dan ruang pengadilan dengan rekannya, Denyer, pada awal bulan ini. Mereka mengambil gambar yang berbentuk sosok bayangan putih yang mengerikan, seperti seorang pria jahat.

Gambar tersebut didapatkannya di belakang bayangan hantu lainnya, yang tampak seperti anak kecil dengan mengenakan pakaian zaman dahulu. Gambar tersebut dia ambil dengan menggunakan kamera telepon genggam.

"Denyer dan saya ke museum tersebut dengan ditemani pemandu. Kami berdua merupakan orang yang spiritual, dan dapat merasakan kehadiran spiritual di sekitar gedung," ujarnya seperti dilansir Telegraph, Rabu (20/10/2010).

Menurut Kepala Eksekutif Museum Tim Desmond, para pegawai di sini sering menemui hal-hal mistis. Tidak mengherankan memang karena ini adalah lokasi untuk hukuman yang dilakukan pada abad pertengahan.

"Yang menarik saat ini adalah dengan adanya kamera telepon orang-orang bisa mendapatkan gambar yang nyata."

"Bahkan jika Anda seorang skeptis, Anda pasti dapat melihat hal yang tidak biasa ini," pungkasnya.
Labels: hantu

Thanks for reading Ada Penampakan Hantu di Museum Nottingham!. Please share...!

0 Comment for "Ada Penampakan Hantu di Museum Nottingham!"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top