Translate

Andy Lau Serahkan Kekayaan ke Wanita Malaysia


Andy Lau dikenal sebagai aktor Mandarin yang sangat pelit berbicara soal kehidupan pribadinya. Andy Lau juga sangat tertutup soal pernikahannya dengan mantan ratu kecantikan Malaysia, Carol Choo.

Pasangan ini telah menikah satu tahun lalu. Keduanya menikah secara diam-diam dan memang sengaja dirahasiakan dari publik. Bahkan, demi menutupi pernikahannya, aktor kelahiran 27 September 1961 ini masih mengaku lajang di depan para penggemarnya.

Kabarnya, Andy Lau dengan Carol Choo sebenarnya sudah berpacaran selama 25 tahun. Baru 2009 lalu, keduanya melangsungkan pernikahan. Pernikahan itu tak terekspos. Nampaknya, Andy Lau sangat sayang dan percaya kepada sang istri. Terbukti, ia menyerahkan hampir seluruh kekayaannya yang berjumlah miliaran dolar itu kepada wanita tersebut.

Demi untuk bisa menyembunyikan istrinya dari kejaran media, aktor ini sengaja membelikan apartemen mewah untuk wanita tersebut. Apartemen itu berada di Kowloon, Hong Kong. Apartemen itu baru dibeli tahun ini. Apartemen itu dibeli atas nama saudara laki-laki dari istrinya. Demikian seperti dikutip dari AsianPopular, Kamis 7 Oktober 2010.

Tak hanya itu, bintang film 'Infernal Affairs' itu juga menyerahkan dua perusahaan perkebunan miliknya yang berada di wilayah Kadoorie Hill, Hong Kong kepada keluarga besar istrinya tersebut. Pada awalnya, perkebunan itu kepemilikannya atas nama ayah Andy Lau.

Kekayaan Andy Lau yang diberikan kepada sang istri dan keluarganya tak berhenti di situ. Secara diam-diam, aktor tersebut juga memberikan uang hasil penjualan dua properti miliknya kepada saudara iparnya.
Labels: selebriti

Thanks for reading Andy Lau Serahkan Kekayaan ke Wanita Malaysia. Please share...!

2 Comment for "Andy Lau Serahkan Kekayaan ke Wanita Malaysia"

the power of love !
kalo uda cinta, apapun pasti dilakukan.

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top