Translate

Wanita Seksi Ini Diancam Akan Dibunuh


Cheryl Cole menjadi sasaran teror pembunuhan yang mengerikan. Ancaman ini berasal dari salah seorang fans yang marah gara-gara idolanya, Gamu Nhengu, tereliminasi dalam acara 'The X Factor'.

Fans itu pun tanpa rasa takut langsung mengancam mantan istri pesepakbola Ashley Cole tersebut. "Setiap peluru yang saya punya adalah untukmu," demikian isi ancaman itu seperti dikutip dari The Sun, Rabu 6 Oktober 2010.

Orang yang menuai ancaman ini merasa Cole telah menghancurkan kesenangannya karena telah mendepak peserta favoritnya dalam ajang pencarian bakat tersebut. Ia menganggap tereliminasinya Gamu Nhengu di 'The X Factor' diakibatkan kesalahan aktris yang dijuluki wanita terseksi di Inggris itu.

Ancaman itu tersebar melalui blackBerry messenger atau BBM. Dan yang lebih menakutkan lagi, pria itu mengatakan dalam ancamannya jika ia tak dapat melukai Cheryl, maka ia tak akan segan-segan melakukan dendamnya itu kepada semua wanita yang memiliki nama yang sama dengan artis asal Inggris tersebut.

Orang yang mengirimkan pesan berisi ancaman itu diketahui bernama Supa Carpone. Ia juga menuding Cheryl sebagai seorang yang rasis. Di akhir pesan yang dituliskannya itu, Carpone menyebutkan tulisan yang mengatakan 'Cari saya'.

Cheryl memang bertugas menjadi salah seorang juri mendampingi Simon Cowell dalam 'The X Factor'. Mengenai ancaman itu, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Cheryl dan pihak dari ajang pencari bakat itu.
Labels: selebriti

Thanks for reading Wanita Seksi Ini Diancam Akan Dibunuh. Please share...!

0 Comment for "Wanita Seksi Ini Diancam Akan Dibunuh"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top