Translate

Ringgo Santai Tanggapi Foto Bugilnya


Foto bugil Agus Ringgo sempat beredar di sebuah situs pertemanan.

Baru-baru ini, tersiar kabar berita foto bugil Ringgo Agus Rahman beredar di dunia maya. Namun, belum bisa dipastikan apakah foto itu asli atau rekayasa belaka.

Dalam foto tersebut, diketahui Ringgo berpose syur tanpa busana dengan beberapa artis lain. Menurut beberapa sumber, foto itu terpampang di situs pertemanan Facebook.

"Wah gue malah belum tahu tuh. Seinget gue, gue nggak pernah difoto bugil. Tapi nggak tahu juga kalau pas gue udah mandi, lagi bugil ada yang foto. Lagian gue sadar banget, badan gue nggak bagus, jauh dari ideal. Foto darimana tuh ya, orang iseng kreatif aja," kata Ringgo yang ditemui di Hardrock Cafe, 6 Oktober 2010.

Menurutnya, gambar dalam foto tersebut terlihat seperti hasil editan dan rekayasa. Ringgo pun mengaku enggan untuk membawa masalah ini lebih lanjut ke jalur hukum.

"Nggak harus dibawa jalur hukum, terserah aja. Gue sih dibawa kocak aja, tapi ikut prihatin, kalau efeknya sedikit merugikan," ucap pria berwajah unik tersebut.

Ringgo menanggapi santai seputar gosip miring yang menerpanya. Aktor layar lebar ini juga tidak akan melaporkan peristiwa tersebut ke pihak berwajib.

"Gue cuma ketawa aja. Asal bagus aja foto gue di-crop, dieditnya sama orang yang pas, jadi bentuk tubuh gue nggak berlemak kayak gini," kata Ringgo tertawa lebar.

Sumber: VIVAnews
Labels: selebriti

Thanks for reading Ringgo Santai Tanggapi Foto Bugilnya. Please share...!

0 Comment for "Ringgo Santai Tanggapi Foto Bugilnya"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top