Translate

Fox News Salah Tulis Obama Bin Laden Dead

NEW YORK – Kabar Tewasnya Osama Bin Laden menjadi headline di seluruh media di dunia. Namun, bukan berita tewasnya Osama yang menjadi perhatian dalam headline stasiun televisi berita Fox News, namun kesalahan nama yang mereka tulis.

Salah satu stasiun televisi berita terbesar di Amerika Serikat (AS), Fox News, melakukan kesalahan dalam menulis headline berita tewasnya Osama Bin Laden. Fox News menulis “Obama Bin Laden Dead” bukan “Osama Bin Laden Dead”.

Fox News salah tulis nama

Kesalahan tersebut secara tidak sengaja ditangkap oleh salah satu pengguna jejaring sosial Twitter. Pengguna Twitter dengan nama @KyleHudgins mengambil gambar ketika Fox News menyiarkan berita dengan headline keliru tersebut dan menyebarkannya di Twitter, Senin (2/5/2011).

Osama Bin Laden menjadi tokoh terorisme utama yang diburu oleh Pemerintah AS sejak jaringan terorisme yang dipimpinnya, Al Qaeda, mendalangi serangan Menara Kembar di New York yang menewaskan lebih dari 3.000 orang.

http://anehunikgokil.blogspot.com/2011/05/fox-news-salah-tulis-obama-bin-laden.html

________

Osama Bin Laden a major terrorist leader wanted by the U.S. Government since he led terrorist network, Al Qaeda, of masterminding the attacks on New York's Twin Towers, which killed more than 3,000 people.

Labels: kejadian unik, lucu-lucu

Thanks for reading Fox News Salah Tulis Obama Bin Laden Dead. Please share...!

2 Comment for "Fox News Salah Tulis Obama Bin Laden Dead"

wah...memang menghebohkan berita ini....hahaha...
ternyata bisa komen...sory ga kelihatan... :D
salam blogger

Cari Artikel

Followers

Back To Top