Translate

Bocah 3 Tahun Terperangkap di Mesin Permainan

SYDNEY - Seorang bayi asal Australia harus diselamatkan oleh pemadam kebakaran setelah masuk ke dalam sebuah mesin permainan capit boneka.

Tyler Bussier berusia tiga tahun tersebut sebelumnya berusaha mengambil sebuah boneka macan di dalam mesin itu.

Tyler Bussier saat berada dalam mesin capit

Sementara sang ibu Catherine Bussier, tampak terlalu sibuk berbelanja. Entah bagaimana bocah itu akhirnya bisa masuk ke dalam mesin permainan.

"Tyler sebelumnya bertanya, 'Ibu, apakah saya bisa memiliki boneka macan?' Saya mengatakan bahwa saya tidak memiliki uang koin," ujar sang ibu seperti dilansir Orange, Jumat (10/6/2011).

Ketika Catherine kembali ke dalam toko, dia baru menyadari putranya sudah tidak di sampingnya. Ketika itu dia melihat Tyler berusaha untuk masuk kedalam mesin tersebut, Catherine berusaha menarik kakinya, namun tubuh mungil bocah tersebut sudah masuk dan terjebak di dalam.

"Dia tidak terlihat bersedih saat itu, malah bahagia berada di lautan mainan. Saya hanya berpikir apakah dia bisa bernapas di dalam sana," lanjut Catherine.

Petugas pemadam kebakaran pun akhirnya dipanggil untuk membantu mengeluarkan Tyler dan terpaksa harus membuatkan "pintu darurat" agar bocah tersebut bisa ke luar.

"Kini dia sudah memiliki boneka macan itu. Dia selalu tidur dengan boneka itu tiap malam," pungkas Catherine lega.

http://anehunikgokil.blogspot.com/2011/06/bocah-3-tahun-terperangkap-di-mesin.html

_______________

When Catherine returned to the store, she realized her son was not at his side. At the time he saw Tyler tried to get into the machine, Catherine tried to pull his leg, but the boy's tiny body is already in and trapped inside.

Labels: kejadian unik

Thanks for reading Bocah 3 Tahun Terperangkap di Mesin Permainan. Please share...!

1 Comment for "Bocah 3 Tahun Terperangkap di Mesin Permainan"

Cari Artikel

Followers

Back To Top