Translate

Gara-Gara Salah Undang, 1.600 Tamu Hadir ke Pesta Ultah!

HAMBURG - Seorang remaja berusia 16 tahun mengalami kesialan. Maksud hati ingin mengundang pesta ulang tahun ke beberapa temannya melalu Facebook, namun yang datang malah mencapai 1.600 orang.

Juru bicara kepolisian Hamburg, Mirko Streiber, mengatakan bahwa remaja bernama Thessa tersebut tidak jadi merayakan pesta ultahnya, setelah mendapat peringatan dari polisi karena 15 ribu orang telah menerima undangannya.

Illustrasi

Seperti yang dikutip dari Reuters, Senin (6/6/2011), Kerumunan berjumlah sekira 1.600 orang berada di depan rumah Thessa, yang akhirnya dijaga oleh 100 orang polisi mulai pukul 7 malam sampai 2 pagi. Rupanya gadis tersebut lupa untuk menandakan pesta ultahnya sebagai 'privat'.

Streiber mengatakan bahwa 11 orang telah dikenakan tuduhan karena sudah melakukan tindakan pengrusakan yang melanggar hukum.

"Kejadian tersebut pesta gagal yang terbesar. Ada beberapa yang memasang kembang api, meminum alkohol, dan melakukan tindakan vandalisme," ujar Streiber.

"Di Hamburg memang banyak diadakan pesta ulang tahun secara besar-besaran, namun hal itu dilakukan secara terorganisir. Sementara pesta ini mungkin merupakan pesta tak terorganisir yang terbesar," ungkapnya.

http://anehunikgokil.blogspot.com/2011/06/gara-gara-salah-undang-1600-tamu-hadir.html

___________________

"In Hamburg there are many birthday party held on a large scale, but it is done in an organized. While the party is probably the biggest party disorganized," he said.

Labels: kejadian unik

Thanks for reading Gara-Gara Salah Undang, 1.600 Tamu Hadir ke Pesta Ultah!. Please share...!

3 Comment for "Gara-Gara Salah Undang, 1.600 Tamu Hadir ke Pesta Ultah!"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top