Translate

Wanita Dengan 6.925 Tindikan, Akhirnya Menikah


EDINBURGH - Walau telah memiliki hampir 7.000 cincin yang menghiasi sekujur tubuhnya, namun Elaine Davidson (42) mengaku sangat bahagia atas sebuah cincin yang baru saja menjadi "penghuni" baru, melingkar di jari manisnya.

Elaine Davidson, wanita pemegang rekor dunia atas kepemilikan tindikan terbanyak di dunia pada tahun 2000, baru saja dipersunting oleh seorang pria yang tidak satu pun memiliki tindikan di tubuhnya.

Seperti dilansir Dailymail, Kamis (9/6/2011), pada tahun 2000, Elaine memiliki 462 tindikan di tubuhnya, termasuk 192 di wajahnya.

Namun jumlah tindikannya kini sudah mencapai 6.925 tindikan, termasuk tindikan di bagian vitalnya.

Pada Februari 2009 yang lalu, mantan perawat kelahiran Brasil ini mengaku sudah merasakan sakit dari seni piercing yang dia sukai ini, sehingga dia pun tidak mau lagi menambah jumlah tindikan di badannya.

Kendati demikian dia tidak pernah mencopot atau pun menghilangkan satu pun cincin dan gelang yang menempel di tubuhnya tersebut, yang diperkirakan telah mencapai berat total sekitar tiga kilogram.

http://anehunikgokil.blogspot.com/2011/06/wanita-dengan-6925-tindikan-akhirnya.html

__________________

Elaine Davidson, women's world record holder for piercings ownership in the world in 2000, has just married by a man who no one else has piercings on his body.

Labels: kejadian unik, manusia unik

Thanks for reading Wanita Dengan 6.925 Tindikan, Akhirnya Menikah. Please share...!

0 Comment for "Wanita Dengan 6.925 Tindikan, Akhirnya Menikah"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top