Translate

Inilah Rumah Tersempit di Inggris


LONDON - Sebuah bekas kandang keledai yang hanya berukuran 1,8 meter menjadi rumah yang paling sempit di Inggris.

Iain dan Rachel Boyle membeli kandang itu dengan harga 8 ribu poundsterling atau sekira Rp115,3 juta, pada 12 tahun yang lalu. Mereka membeli kandang tersebut karena rasa penasaran. Setiap hari mereka melintas dan ingin melihat bentuk di dalam kandang tersebut.

Mereka menghabiskan dana 15 ribu poundsterling atau sekira Rp216,33 juta untuk menjadikan kandang tersebut rumah tingkat. Rumah tersebut memiliki tiga tingkat dan sudah termasuk dengan kamar tidur. Saat ini pun mereka menyewakan rumah itu.

Rumah tersebut memiliki panjang 6 meter dan lebarnya hanya 1.8 meter. Pintu depannya langsung mengarah ke ruang tengah, sedangkan dapur dan kamar mandi berada di lantai bawah.

Boyle 45 tahun mengatakan bahwa semua orang yang lewat tidak pernah menyadari bahwa ada rumah di sini. "Kami harus menunjukkannya dengan jelas lokasinya dan kami pikir rumah ini sangat unik," ujarnya seperti dikutip ananova.com, Rabu (24/2/2010).
Labels: tempat unik

Thanks for reading Inilah Rumah Tersempit di Inggris. Please share...!

1 Comment for "Inilah Rumah Tersempit di Inggris"

menamankan pertamanya dulu sob....waduh klo aku punya rumah kayak gin nich...mungkin stress kali ya....takut terjepit nantinya...kwakwkakwa

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top