Translate

Wanita Ini Sempat Tidak Sadar Telah Tertancap Pisau


Gambar yang telah beredar luas ke seluruh dunia ini bukan gambar rekayasa. Wanita ini sempat tidak menyadari jika punggungnya tertancap sebilah pisau.

Tidak secara rinci dijelaskan bagaimana peristiwa itu berlangsung. Laporan yang beredar menyebutkan, Julia sangat trauma dengan peristiwa penyerangan yang dialami dalam perjalanan pulang ke rumahnya sehingga ia tidak sadar ada sebilah pisau yang menancap di tubuhnya.

Julia Popova (22) ditancap dengan pisau oleh seorang perampok yang menyerangnya saat ia tengah dalam perjalanan menuju rumahnya. Dari foto itu terlihat, darah mengalir dari posisi pisau sepanjang lebih dari 15 sentimeter itu tertancap dan beberapa dokter bedah tampak terbelalak menatapnya sebelum menjalankan operasi.

"Ini foto kami, ia memang sempat menjalani perawatan di sini," jelas seorang dokter senior di rumah sakit sebelah utara ibu kota Rusia kepada MailOnline kemarin. Beberapa petugas medis lain juga memastikan kebenaran kasus ini, tetapi mereka menolak menyebutkan identitas mereka karena tidak dilibatkan langsung dalam perawatanJulia.

Rendahnya kualitas gambar yang dimuat oleh beberapa harian Inggris hari ini telah memicu timbulnya spekulasi bahwa foto tersebut palsu, terutama setelah foto itu pertama kali dimuat oleh sebuah tabloid Moskwa dan sebuah situs yang diragukan kebenaran informasinya.

Meskipun cukup panjang, pisau itu tidak sampai menyentuh syaraf tulang belakang dan pembuluh darah utama di lehernya. "Pisau ini tertancap di tulangnya. Peristiwa ini benar-benar unik dan tergolong sebagai kasusyang luar biasa. Dia benar-benar beruntung," jelas seorang dokter bedah senior yang tidak disebutkan namanya.

Julia menyadari ada yang tidak beres pada dirinya setelah tiba di rumah dan orangtuanya menyaksikan pisau yang tertancap itu. Sebuah ambulans kemudian didatangkan ke kediamannya dalam waktu 15 menit. Ini berarti Julia tertancap pisau itu selama lebih dari satu jam.

Foto ini diambil setelah ia tiba di rumah sakit. Dokter menjelaskan, gambar itu diambil oleh beberapa tenaga medis, tetapi ia tidak mengetahui bagaimanafoto itu sampai dimuat oleh harian Rusia, Tvoi Den.

Dokter kemudian segera mencabut pisau yang tertancap di punggung Julia yang sempat menjalani perawatan di rumah sakit selama 10 hari setelah operasi. "Ia tidak lama kemudian pulih dari cedera dan tidak mengalami dampak yang berkepanjangan," ujar seorang dokter.

"Kasus ini berlangsung pada musim gugur lalu. Ia (Julia) berjalan menuju rumahnya selama 40 menit setelah tertancap pisau," tambahnya.
Labels: unik lainnya

Thanks for reading Wanita Ini Sempat Tidak Sadar Telah Tertancap Pisau. Please share...!

1 Comment for "Wanita Ini Sempat Tidak Sadar Telah Tertancap Pisau"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top