Translate

Tertembak, Wanita Terselamatkan Perut Buncit


ATLANTIC CITY – Seorang wanita berasal dari Florida mengatakan bahwa perutnya yang buncit telah menyelamatkan nyawanya.

Kejadian itu bermula ketika, Samantha Lynn Frazier, akan memasuki bar Herman's Place di Atlantic City. Wanita berusia 35 tahun itu, mendengar suara letusan dua kali, ketika ia akan memasuki bar tersebut.

Kemudian wanita itu merasakan sakit dan terkejut ketika melihat darah saat ia memegang perut kirinya. Kepolisian Atlantic City mengatakan, Frazier tidak bersalah dan ia hanya kebetulan saja berada di tempat yang salah.

Detektif Letnan Charles Love mengatakan, tembakan tersebut diarahkan kepada seorang pria yang terlebih dahulu melarikan diri. Jaket pria tersebut tertinggal dan menyisakan lubang peluru di jaketnya.

Frazier berpikir saat itu dirinya akan bertemu ajal, tapi perutnya yang buncit telah menyelamatkannya. Perutnya yang tebal, menahan peluru untuk tembus ke organ dalam. Demikian seperti dikutip Associated Press, Rabu (24/2/2010).

Frazier juga mengatakan, sebelumnya ia selalu berusaha untuk menurunkan badan. Tapi setelah kejadian itu, dia mengurungkan niatnya dan justru ingin badannya lebih besar lagi, jika itu memang bisa membuat dirinya anti peluru.
Labels: manusia unik

Thanks for reading Tertembak, Wanita Terselamatkan Perut Buncit. Please share...!

0 Comment for "Tertembak, Wanita Terselamatkan Perut Buncit"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top