Translate

Anjing Ajaib Selamat Setelah Jatuh Dari Tebing Setinggi 91 Meter!


Seaford - Poppy, jatuh dari tebing yang terjal dengan ketinggian 300 kaki atau sekitar 91 meter. Anjing itu berlari ke tebing karena mengejar burung camar. Ajaibnya, anjing itu selamat.

Anjing kecil berbulu lebat itu selamat dari tebing Seven Sister di Seaford, sebelah Timur Sussex, Inggris. Demikian seperti dikutip ananova.com, Rabu (24/2/2010).

Poppy berlari sangat cepat hingga akhirnya ia jatuh dari jurang tersebut. Untungnya, ia tidak terjatuh di antara karang-karang terjal yang ada di bawahnya, ia langsung jatuh ke laut.

Saat itu Poppy tengah diajak berjalan-jalan oleh Lia Markwick dan Stephen Winslade, karena itu yang biasa mereka lakukan. Tapi ketika melihat burung camar, Poppy menjadi agresif dan tidak menghiraukan pemiliknya.

"Dia biasanya penurut, kami sudah berusaha untuk menghentikannya. Tapi ia terus berlari hingga ke tepi jurang dengan cepatnya," ujar Lia.

Pasangan tersebut akhirnya memanggil penjaga pantai. Para penjaga pantai melihat Poppy saat itu berada di atas karang dalam keadaan terkejut dan lusuh.

Poppy akhirnya dibawa ke dokter hewan terdekat, ia menderita kerusakan paru-paru, dan saat ini pun ia dalam perawatan.
Labels: binatang dan hewan unik

Thanks for reading Anjing Ajaib Selamat Setelah Jatuh Dari Tebing Setinggi 91 Meter!. Please share...!

0 Comment for "Anjing Ajaib Selamat Setelah Jatuh Dari Tebing Setinggi 91 Meter!"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top