Translate

Bayi Baru Lahir Langsung Disunat Jin!

Bayi disunat jin sedang digendong ibunya

BANYUMAS - Kondisi alat vital bayi laki-laki pasangan Sudarto dan Rini Herawati, warga Kelurahan Purwanegara, Kecamatan Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah terlihat seperti sudah disunat.

Terlihat jelas jika alat vital anak yang baru dilahirkan 3 hari lalu ini seperti alat vital laki-laki dewasa. Kondisi alat vital seperti ini terjadi sejak bayi ini baru saja dilahirkan. Kedua orang tua bayi yang belum diberi nama ini juga mengaku terkejut dengan kondisi alat vital anak ketiganya ini.

Menurut Sudarto, ayah sang bayi mengatakan, dirinya merasa bersyukur dengan kondisi anaknya yang sudah seperti tersunat. Ia meyakini jika anaknya sudah tersunat sejak dari dalam rahim oleh makhluk ghaib. Sementara ia juga mengaku jika bermimpi didatangi dua orang kyai usai pembuahan anaknya ini.

"Mungkin anak saya ini tahu kondisi ekonomi saya, jadi saya tidak perlu lagi menyunati nanti kalo beranjak besar. Saat baru pembuahan anak ini, saya juga bermimpi didatangi dua kyai yang enatah apa maksudnya, saat itu saya masih di Tangerang," tambah Sudarto, Kamis (16/6/2010).

Kabar adanya bayi disunat jin tentu saja cukup membuat warga sekitar kaget. Apalagi, kondisi alat kelamin bayi ini benar-benar terlihat seperti sudah tersunat. Namun pihak rumah sakit dimana anak tersebut dilahirkan membantah jika anak ini disunat makhluk ghaib. Dokter menjelaskan jika peristiwa ini merupakan kejadian biasa yang bisa terjadi pada anak siapa saja yang baru dilahirkan.

"Ini kejadian biasa dan bisa terjadi pada anak siapa saja. Ini hanya variasi kulit kelamin saja saat dilahirkan. Katakanlah mirip kulit yang tertarik," jelas dokter Eri Perdana, dokter Rumah Sakit Banyumas II. Dokter juga menjelaskan, sepanjang tidak mengganggu fungsi pembuangan urin, kejadian ini tidak perlu dirisaukan.
Labels: gaib, kejadian unik

Thanks for reading Bayi Baru Lahir Langsung Disunat Jin!. Please share...!

1 Comment for "Bayi Baru Lahir Langsung Disunat Jin!"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top