Translate

Unik! Persahabatan Ala Kera & Kucing!

Kera dan kucing akur

DEPOK - Kejadian seperti ini memang terbilang langka dan unik. Seekor kera yang tinggal di sebuah kebun kosong di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat, sebut saja namanya Rara memiliki sahabat seekor anak kucing, sebut saja Cathy.

Rara dan Cathy saling mengasihi dan saling menjaga satu sama lainnya. Tak sekalipun Rara menyakiti Cathy. Bahkan si Rara selalu memeluk dan menjaga Cathy. Tak hanya itu, Rara tak sungkan menyusui Cathy seperti layak anaknya sendiri.

Perilaku yang terbilang langka ini menjadi perhatian warga di kawasan tersebut. Persahabatan keduanya terjadi saat Cathy dibuang oleh seseorang di kebun kosong, tempat Rara berada.

"Terus aja digendong nggak mau dilepas gitu. Seperti halnya merawat anaknya sendiri. Ditetein, dicariin kutunya gitu," jelas Somad, pemelihara kera dan kucing.

Persahabatan kedua binatang ini diperkirakan sudah berlangsung sekira 14 hari lalu. "Sudah setengah bulan," tambah Somad, Kamis (29/7/2010).

Somad sendiri mengaku akan menjaga Rara dan Cathy, dua satwa kesayangannya ini. Kejadian langka dan unik ini memberikan pelajaran tersendiri bagi kita. Kendati berbeda, keduanya tetap saling mengasihi dan menyayangi.
Labels: binatang dan hewan unik

Thanks for reading Unik! Persahabatan Ala Kera & Kucing!. Please share...!

1 Comment for "Unik! Persahabatan Ala Kera & Kucing!"

hah, Anungggggggggg?????????? Ya Allah NUnggggggggggggg segitunya loe yeee kek >_<

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top