Translate

Wow, Miliarder Arab Ugal-Ugalan di London!

Sebuah Bugati Veyron di Knightsbridge.

LONDON - Kehidupan malam penduduk di Knightsbridge, London Barat, terganggu karena banyaknya orang super kaya yang memacu mobil balap di jalan-jalan kota.

Mereka mengeluhkan bahwa jalanan di wilayah pusat perbelanjaan terkenal di dunia itu, kini seperti "sirkuit balap Le Mans 24 jam". Hal itu terjadi sejak dibeli oleh keluarga Qatari pada Mei.

Seperti dilansir Telegraph, Senin (9/8/2010), biang keladinya diduga adalah pengunjung kaya raya dari Timur Tengah yang menggunakan wilayah itu untuk menunjukkan mainan kecil mereka.

Bugati, Ferrari dan Lamborgini, meraung di jalanan di lingkungan itu hingga pukul 03.00, suara mesin mereka memekakkan telinga.

Namun para penduduk yang tinggal agak jauh juga tampaknya mengalami gangguan tidur, karena hal ini, mereka pun akhirnya bergabung untuk menghentikan kebisingan tersebut.

Kesal atas aksi para miliarder tersebut, mereka pun membentuk suatu kelompok kampanye. Keluhan mereka ditujukan kepada Wali Kota London Borris Johnson. Mereka mengaspirasikan kepolisian dan dewan kota telah gagal untuk bertindak.

Mereka juga mengajukan keluhan kepada Duta Besar Qatar, Uni Emirat Arab dan Arab Saudi untuk Inggris, supaya menggunakan pengaruhnya untuk menghentikan kebisingan itu.
Labels: unik lainnya

Thanks for reading Wow, Miliarder Arab Ugal-Ugalan di London!. Please share...!

0 Comment for "Wow, Miliarder Arab Ugal-Ugalan di London!"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top