Translate

Ngetweet Bikin Atlet Football Didenda Rp225 Juta!


Pemain Football asal Klub Cincinnati Bengals terpaksa didenda sekira USD25 ribu atau sekira Rp225 juta gara-gara memposting pesan di Twitter.

NEW YORK - Pemain Football asal Klub Cincinnati Bengals terpaksa didenda sekira USD25 ribu atau sekira Rp225 juta gara-gara memposting pesan di Twitter.

Masalahnya, Chad Ocho Cinco ngetweet saat pertandingan antara Cincinnati Bengals melawan klub Football Philadelphia Eagles tengah berlangsung.

Pertandingan tersebut merupakan pertanding laga pramusim National Football League (NFL) AS. Chad ketahuan menuliskan dua pesan di Twitter sepanjang pertandingan yang dimenangi Bengals dengan skor 22-9 tersebut.

Postingan pertama Chas dilakukan saat kedua klub sedang melakukan pemanasan untuk pertandingan, dan postingan kedua dilakukan Chad saat ia ditarik ke bangku cadangan untuk digantikan dengan pemain lainnya.

"Aku muak dengan pertandingan pramusim, satu hari aku harus melompat," tulis pemain berusia 32 tahun itu di Twitter, seperti dilansir Telegraph, Jumat (27/8/2010).

Regulasi NFL akan memberikan sanksi kepada pemain yang mengakses Twitter dan situs jejaring sosial selama pertandingan. Peraturan melarang pemain menggunakan jaringan sosial sampai 90 menit sebelum dan sesudah pertandingan. Chad sendiri mengaku menyesal telah melakukan kesalahan tersebut.

"Dear NFL Saya minta maaf telah melakukan posting selama pertandingan, saya tidak akan melakukannya lagi." tulisnya di Twitter.
Labels: unik lainnya

Thanks for reading Ngetweet Bikin Atlet Football Didenda Rp225 Juta!. Please share...!

0 Comment for "Ngetweet Bikin Atlet Football Didenda Rp225 Juta!"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top