Translate

Kronologi Kecelakaan Motor Valia Rahma

Banyak yang tak menyangka kepergian presenter sekaligus bintang FTV, Valia Rahma. Termasuk sang suami, Aria Swastika, yang tiba di Jakarta dini hari bersama jenazah Valia.

Masih terlihat wajah sedih Arya saat menghadiri pemakaman. Ia pun menceritakan kronologi terjadinya kecelakaan yang menewaskan istri tercintanya.

Valia Rahma

"Jadi saat kecelakaan terjadi, Valia dibonceng sama adik aku. Lagi jalan mau masuk ke hotel, baru mau masuk parkiran, ada motor dari arah berlawanan, dia ditabrak. Mungkin karena dia dibonceng, jadi nggak siap. Helm sih pakai, tapi dia mengalami guncangan keras di kepalanya, jadi ada luka dalam,"ujar Arya di TPU Tanah Kusir, Sabtu 14 Januari 2012.

Kecelakaan motor tersebut terjadi di daerah Legian pada pukul 11.00 WITA, 5 Januari 2012. Tak sadarkan diri, Valia langsung dibawa ke rumah sakit.

"Langsung dibawa ke rumah sakit, di CT scan, jam 1 dioperasi. Dokter sudah maksimal menangani kondisi Valia, tapi Tuhan berkehendak lain. Ada kerusakan jaringan. Sudah terlalu banyak jaringan yang rusak,"ujarnya.
Kondisi Valia saat berada di rumah sakit sempat mengalami kemajuan, namun tak berlangsung lama. "Sempat ada kemajuan. Sempat bisa nafas sendiri, ada respon. Tapi itu cuma terjadi sekitar 24 jam,"ujarnya.

Sementara kondisi sang adik mengalami luka-luka. Arya pun tak ingin membawa kasus ini untuk diproses ke pihak berwajib,"Ikhlasin aja,"ucapnya.

viva
Labels: selebriti, tragedi

Thanks for reading Kronologi Kecelakaan Motor Valia Rahma. Please share...!

0 Comment for "Kronologi Kecelakaan Motor Valia Rahma"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top