Translate

Beredar Foto Hasil Ronsen Kaki Pembalap M.Fadli

Seperti diketahui publik secara umum, pembalap Indonesia yang bertarung di ajang Asia Road Race Championship (ARRC) 2015 di sikuit Sentul Internasinal, Muhammad Fadli Imammudin mengalami cerdera yang cukup parah usai finish pertama dan mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Saat merakayan selebrasi itulah, M Fadli yang tengah asik menyapa para pendukungnya memelankan laju motornya sambil melambaikan tangan kepada para fans mendadak motor berkecepatan tinggi dari pembalap Thailand Jakkrit Sawangswat menghantam bagian kiri motor M. Fadli yang kebetulan saat itu ia tengah sedikit melebarkan kaki kirinya.


Spontan, hantaman keras itu memekik para penggemarnya yang melihatnya langsung dari dekat. Dan terlihat dengan jelas cedera parah yang mendera kaki pembalap yang acapkali mengharumkan nama bangsa di ajang balap motor ini.

Beberapa jam berselang setelah kejadian memillukan tersebut, beredar foto yang memperlihatkan hasil ronsen tulang-tulang manusia dalam kondisi patah. Foto tersebut diunggah oleh akun Facebook milik Jack Wild yang juga menuliskan pesan, “Mohon doa dr saudara2ku untuk sahabat kita, M Fadli yg mengalami kecelakaan setelah mengharumkan nama indonesia, sebagai juara pertama.”

Video Saat Kejadiannya

Namun hingga kini belum ada pihak yang berani memastikan apakah itu merupakan tulang dari kaki kiri atau atau bahkan lengan M.Fadli yang hingga minggu malam kemarin (7/6), masih menjalani operasi selama 4 jam pada kaki di rumah sakit Pertamedia, Sentul, Jawa Barat.

Pihak penyelenggara ARRC sendiri telah mengeluarkan pernyataan resmi tentang kecelakaan tragis kedua pembalap tersebut, mereka juga meminta kepada semua orang untuk mendoakan keselamatan kedua pembalap.

Labels: olahraga, tragedi

Thanks for reading Beredar Foto Hasil Ronsen Kaki Pembalap M.Fadli. Please share...!

0 Comment for "Beredar Foto Hasil Ronsen Kaki Pembalap M.Fadli"

Cari Artikel

Loading...

Followers

Back To Top