Translate

Inilah Undangan Pernikahan Anak Jokowi Yang Menuai Pujian

Sudah diketahui secara umum sob, kalau putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka akan meminang gadis mantan Putri Solo, Selvi Ananda. Dan tanggal 11 Juni 2015 menjadi tanggal yang sakral untuk pesta pernikahan mereka.

Namun kali ini sepertinya Gibran cukup menyentak jagad maya perihal undangan pernikahan yang dibuatnya. Biasanya undangan kedua mempelai mencantumkan gelar akademik sebagai sebuah kebanggan tersendiri, terlebih Gibran merupakan putra orang nomor satu di negeri ini.

Namun hal tersebut ternyata tak dilakukan oleh Gibran dan Selvi. Keduanya sepakat tak mencantumkan gelar akademik. Spontan hal tersebut mengundang pujian dikalangan netizen yang sempat membaca desain undangan pernikahan keduanya.


Seperti diketahui umum sob, Gibran dan Selvi sama-sama lulusan perguruan tinggi. Gibran yang merupakan lulusan University of Technology Insearch, Sydney, Australia tahun 2010, juga merupakan lulusan Management Development Institute of Singapore, pada 2007 silam.

Prestasi gemilang pun disandang oleh Selvi sang calom mempelai wanita yang merupakan Putri Solo tahun 2009. Dia juga menamatkan pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Surakarta. Selvi juga mahir beberapa bahasa asing dan cukup berprestasi baik.

Foto undangan ini tersebar di media sosial Facebook. Tentunya hal ini memunculkan sejumlah komentar dari para pengguna Facebook. Padahal belakangan Gibran dikenal sinis oleh kalangan Netizen tentang perilakunya dihadapan publik.

"Banyak orang menilai Gibran sebagai orang yang sombong hanya karena dia tidak tersenyum di setiap sesi foto/wawancara. Tapi ketika melihat surat undangan ini, ketika orang lain berlomba menuliskan titel Prof DR dr SE SH SKom MBA MSC sampai MSG (never mind), di sini hanya bertuliskan nama tanpa embel-embel apapun. Tidak pula ditulis putra dari presiden. Pada akhirnya seseorang itu bernilai dari tindakannya, bukan dari standard society," tulis pemilik akun Facebook, Rahmat Ikhram Silalahi, melalui grup Ikatan Alumni IPB.

Labels: selebriti

Thanks for reading Inilah Undangan Pernikahan Anak Jokowi Yang Menuai Pujian. Please share...!

0 Comment for "Inilah Undangan Pernikahan Anak Jokowi Yang Menuai Pujian"

Cari Artikel

Followers

Back To Top